Label

Senin, 04 Juni 2012

MEMILIH WARNA METAL JIG

Tahukah anda bahwa metal jig memiliki aneka ragam warna dan bentuk yang indah?
Suatu metal jig yang berwarna tentu memiliki akibat berbeda ketika di dalam air; berdasarkan bagaimana cahaya menembus air. Banyak sekali macam hal yang berdampak pada kedalaman / persamaan warna jig. saat cerah atau saat berawan, posisi matahari (waktu hari), hari tenang atau hari berombak, dan warna air.
Kemudian, yang kedua untuk perlu diselidiki adalah ; mengetahui jenis ikan. Anda akan memancing ikan apa, di daerah yang mayoritas ada ikan apa saja di dalamnya, adalah penting. Lalu pikirkan sekali lagi, apakah mereka termasuk ikan predator malam ataukan predator siang .
Hal ini pasti akan menjadi perhatian pertama Anda dalam memilih warna. Sebab metal jig merupakan kail pancing yang utama juga. Pada malam hari Anda perlu sesuatu yang akan menyahut perhatian ikan lebih cepat. Dan pada siang hari, memilih warna corak yang baik sangat perlu untuk menarik  perhatian.
memilih metal jig
Memilih Metal Jig
Di bawah ini adalah perkiraan kasar saja mengenai keefektifan suatu warna metal jig terhadap kedalaman. Tentunya nanti teknik jigging anda pada Kedalaman ini tidak diatur dalam ukuran meter yang tepat, hanya perkiraan. Semua ini hanyalah panduan secara kasar saja.
Kedalaman Laut Berpengaruh dalam Memilih Metal Jig.
metal jig
Metal Jig Yang Jitu
Pada laut yang dalam warna jig sangat menentukan dikarenakan efek dari sinar matahari yang dapat ditangkap oleh metal jig.
Fosfor  akan bekerja maximal di saat malam hari atau di kedalaman lebih dari 120 feet
Chrome Or Silver akan bekerja maksimal pada kedalaman 0 Feet – above 120 Feet
UNGU akan bekerja maksimal pada kedalaman 0 Feet – 120 Feet
BIRU akan bekerja maksimal pada kedalaman 0 Feet – 100 Feet
HIJAU akan bekerja maksimal pada kedalaman 0 Feet- 80 Feet
KUNING akan bekerja maksimal pada kedalaman 0 Feet – 60 Feet
ORANGE akan bekerja maksimal pada kedalaman0 Feet – 45 Feet
MERAH akan bekerja maksimal pada kedalaman  0 Feet – 30 Feet
Nah, metal jig yang tepat tentu harus menjadi pilihan anda, jangan sampai menjadi orang yang hanya memilih metal jig saja namun tidak pernah anda pakai..hehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar