Label

Senin, 04 Juni 2012

Mencari Alat Pancing Yang Jitu

  • Katalog Mancing

Jika main ke toko pancing, cobalah minta katelog untuk membandingkan spesifikasi barang yang akan anda beli. Tandai alat pancing yang akan anda beli dan lihat juga harganya.
  • Buat Daftar Alat Pancing Anda

Dengan menyusun daftar barang yang akan dibeli, anda belajar disiplin dan patuh pada rencana belanja alat pancing anda biar tdk berubah-ubah.
  • Sesuaikan kebutuhan alat pancing anda

Belanjalah alat pancing sesuai dengan kebutuhan mancing anda. Sebagai contoh, jika anda ingin mancing jigging di daerah yang ikannya besar-besar, lebih baik memakai ukuran metal jig sedang hingga berat dan yang ada gid-nya. Demikian juga bila ingin beli alat pancing untuk kolam, pilihlah alat pancing yang sesuai dengan mancing kolam.
  • Cari alat pancing yang sesuai dengan Browsing internet

Cari banyak referensi dan perbandingan barang dan kisaran harga di internet, sehingga mungkin bisa anda tawar menawar di toko pancing.
  • Banyak bertanya tentang alat pancing tsb

Alat pancing adalah barang berharga bagi pemancing, sehingga anda harus sedetail mungkin bertanya mengenai alat pancing yang akan dibeli sehingga tidak akan kecewa nanti setelah tiba di rumah.
  • Teliti terhadap produk model alat pancing

Cek dan periksalah barang yang anda beli tersebut. Bila anda beli melalui forum jual beli online, cukup anda lihat review dan testimonial para pembeli, apakah mereka puas atau tidak terhadap alat pancingyang telah mereka beli.
Toko Alat Pancing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar