Label

Rabu, 06 Juni 2012

Mercedes-Benz C-Class Termahal di Dunia untuk Geneva

 
Dari bentuk eksterior, mudah ditebak kalau ini Mercedes-Benz C-Class. Tapi jika kita mengetahui coupe ini bertenaga besar dan melesat dengan kecepatan maksimum 370.15 kpj. Lalu, yang lebih mengagetkan, kendaraan tersebut dibanderol  600.000 dollar AS atau Rp 5.4 milyar. Apa yang langsung ada di benak Anda?
Tentu, jawaban spontan muncul bahwa  mobil tersebut adalah C-Class terkuat dan termahal yang pernah dijual di dunia. Seperti yang dilansir Carbuzz ,  Mercedes-Benz C-Class berpotongan hitam doff ciptaan rumah modifikasi Brabus yang berbasis di Bottrop, Jerman ini, telah mengalami berbagai perubahan radikal pada mesin.
Dari balik kap mesin, teronggok   powerpalnt  V12 dari S-Class, sehingga kapasitasnya meningkat dari 5.5 liter menjadi 6.3 liter dengan sepasang  turbocharger  yang telah ditingkatkan, sehingga menghasilkan tenaga maksimum 811.11 PS dengan torsi yang dibatasi secara elektrik pada 1100Nm.
Kebayang, kala diajak berakselerasi 0-100 kpj  mampu dicapai 3,7 detik, berarti lebih cepat setengah detik dari versi coupe sport  Mercedes-Benz AMG Black C63 dengan mesin V8 6.2 liter. Trus,  akselerasi ditingkatkan sampai 200 kpj ditempuh dalam 9,8 detik dan kecepatan maksimum nya 350 kpj.
Jadi memang tidak diragukan lagi kenapa Mercedes-Benz C Class ini menjadi yang terkuat dan termahal didunia, jika anda berminat, coupe ini akan tampil Selasa (6/3) besok di Geneva Auto Show 2012.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar